Syarat Mendaftar Adsense Menggunakan Youtube

Syarat Mendaftar Adsense Menggunakan Youtube

Bagi kamu yang memiliki hobi sebagai content video creator tentu sudah tidak asing lagi dengan program Youtube Adsense 2021. Sebuah program yang memungkinkan bagi siapa saja untuk memperoleh uang secara online dari hasil video yang diupload di chanel Youtube.

Youtube 2021

Sebelum tahun 2018 program tersebut sangat mudah dijalankan, namun beberapa tahun ini (khususnya Juli 2021) Youtube mengeluarkan kebijakan baru yang terkait dengan program monetize dan Adsense.

Kebijakan baru tersebut bisa saja disebabkan oleh keinginan dari pihak Youtube agar video yang tampil betul-betul sebuah video yang original dan berkualitas. Atau bisa saja sebagai upaya management Youtube 2021 untuk kembali membangun kepercayaan para pengiklan.

Syarat dan ketentuan monetisasi

Apa sajakah kebijiakan yang berkaitan dengan persyaratan agar video yang di unggah di Youtube bisa di monetize update Juli 2021, berikut ulasan singkatnya.

  1. Chanel Youtube yang kamu buat harus sudah terverifikasi telepon terlebih dahulu, maka sebaiknya siapkan nomor telepon yang masih aktif sebelum membuat chanel Youtube di 2021 ini.
  2. Jika fitur monetize sudah dinyalakan untuk bisa terhubung dan mendapatkan penghasilan di dashboard Adsense kamu harus sudah memiliki 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang selama 12 bulan kebelakang.
  3. Video yang diunggah harus betul-betul karya sendiri. Tidak diperbolehkan melakukan tindakan reupload video milik orang lain.
  4. Video tidak mengandung kekerasan dan sara.

Update Youtube Juli 2021

Youtube pada Juli 2021 memang memiliki sistem seleksi yang sangat ketat, jika channel Youtube yang kamu bangun ingin dijadikan sebagai sumber penghasilan maka sebaiknya tidak melakukan kecurangan. Misalnya dengan cara membeli subscriber youtube 2021 maupun beli jam tayang video.

Selain itu sebaiknya kamu juga tidak melakukan komentar yang terindikasi sebagai spam, misalnya yakni memberikan komentar kepada channel lain dengan narasi meminta subscribe.

Sebagai saran terbaik agar bisa mendapatkan penghasilan dari youtube 2021 di bulan Juli ini sebaiknya kamu tetap fokus dengan mengunggah video yang menarik. Jika penonton merasa suka atau terhibur dengan video-video di chanel tersebut maka secara otomatis mereka akan membagikan dan subscribe channel milikmu.

Untuk meningkatkan jumlah subscriber dan jumlah jam tayang video kamu juga bisa menggunakan jasa dari Google Adword atau yang sekarang lebih dikenal dengan Google Ads 2021 untuk melakukan promosi berbayar terkait dengan chanel Youtube, ini dijamin lebih aman dan natural.

Itulah sedikit ulasan terkait dengan syarat Youtube Adsense 2021. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *