Trik Internet Gratis Smartfren Baru SP 10N+

Trik Internet Gratis Smartfren Baru SP 10N+

Mungkin banyak dari kalian yang masih belum tau apa itu SP 10N+, karena awalnya mimin juga belum tau secara pasti apa ini sebenarnya. Karena itulah mari kita Pastiin Dulu biar tau mengenai produk terbaru dari smartfren 2020.

Saat ini kita ketahui bersama bahwa tingkat kebutuhan internet masyarakat Indonesia cukup tinggi, lalu biasanya kartu internet tersebut lupa tidak diisi pulsa sehingga masa aktif habis dan akhirnya hangus. Ditambah juga saat ini banyak penyedia kuota internet murah September 2020 yang hanya berlakukan promo tersebut di bulan ini saja, namun rupanya provider smartfren punya terobosan baru nih buat anak muda.

Kartu Perdana Murah

Pada promo produk smartfren September 2020 dengan 10N+ atau yang bisa kita baca dengan Ion Plus ini bisa kita dapatkan kartu perdananya dengan harga Rp 7.500 sampai Rp 20.000 saja.

Bagi penyedia seperti smartfren ini bisa dikategorikan sebagai hal yang sangat hebat, tentu saja kartu perdana murah 2020 dari smartfren sangat membantu para pelajar dan mahasiswa untuk memiliki kartu smartfren.

Bonus Kuota Mingguan

Ya benar, kamu tidak salah baca! Dengan menggunakan kartu SP 10N+ smartfren, maka kamu akan berhak mendapatkan bonus kuota mingguan yang totalnya 13GB. WOW WOOW WOOOW.

Bonus kuota smartfren September 2020 ini akan didapat setelah kamu menggunakan kartu SP 10N+ ya tentunya, dan jangan lupa untuk diaktifasi terlebih dahulu sesuai dengan petunjuk yang dilampirkan saat kamu membeli kartu smart fren.

Ssstt… Kami memiliki bocoran rahasia dari internal smartfren, bahwa saat ini di 2020 pangsa pasar kuota internet Indonesia dalam kategori voucher pulsa dan juga perdana, ternyata nominal Rp 10.000 hingga Rp 25.000 menjadi dominan di market Indonesia sekitar 25%.

Ini artinya banyak pengguna yang melakukan pembelian kuota maupun voucher isi ulang dalam satu minggu dilakukan hingga 2 atau 3 kali, tentunya ini di segmen pasar sachet.

Bonus Aktivasi Kuota 3GB

Disebutkan bahwa SP 10N+ mempunyai berbagai keuntungan, salah satunya yakni bonus aktivasi perdana sebesar 0,5GB untuk setiap bulan. Kamu akan mendapatkan ini selama 6 bulan, maka artinya kartu perdana smartfren kamu akan menerima kuota 3GB.

Masa Aktif 1 Tahun

Nah ini yang menjadi sebuah pembeda antara kartu perdana 10N+ smartfren dengan yang lain yaitu masa berlaku kartu hingga 365 hari atau bisa dikataan 1 tahun, jadi kartu yang kamu beli tidak akan hangus selama 1 tahun penuh.

Kemudian keuntungan 10N+ smartfren adalah kuota yang akan diperoleh pengguna itu kuota utama, maksudnya kuota inilah yang bisa digunakan untuk video streaming, media sosial (facebook, instagram, twitter) dan juga chatting.

Trik Internet Gratis Smartfren

internet tanpa kuota September 2020
internet tanpa kuota September 2020
Lalu pembahasan ini pastinya sudah ditunggu oleh semua pembaca, trik internet gratis smartfren terbaru September 2020 sebetulnya sudah tertera pada website resmi smartfren. Namun mungkin jarang yang memperhatikan jika ternyata ada trik internet gratis smartfren yang masih work di bulan September 2020.

Langkah pertama pastinya kamu harus membeli kartu perdana SP 10N+ smartfren, sedangkan harga paling murah kuota smartfren yakni Rp 7.500 dan mendapatkan 1GB, sedangkan Rp 10.000 akan mendapat 1,5GB.

Ketika membeli kuota smartfren 2020 itu, maka pelanggan akan memperoleh akses FULL selama 24 jam. WOW WOOW WOOOW.

Terbukti kan, bahwa trik internet gratis smartfren di bulan September 2020 ini masih work 100%. Untuk membeli kartu perdana ataupun kuota, silahkan kamu kunjungi gallery terdekat atau konter terdekat.

Itulah gambaran singkat mengenai kartu perdana terbaru dari smartfren, semoga informasi ini dapat membantu mengenalkan produk SP 10N+ buat kamu yang saat ini masih gabut dirumah.

Baca Juga

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *