logo domainesia

Review Domainesia – Hosting Handal Terbaik di Indonesia

Dengan menggunakan kode kupon berikut ini, Anda akan mendapatkan diskon 75% setiap pembelian hosting murah.
Kode Promo Lihat Kode Kupon

Gunakan kode kupon ini

VPSCENTOS

Review Domainesia – Hosting Handal Terbaik di Indonesia

Dengan menggunakan kode kupon berikut ini, Anda akan mendapatkan diskon 75% setiap pembelian hosting murah.

♛ Penyedia Domainesia
★ Harga Rp. 8.000,-
✜ Paket Shared Hosting
☁ Load 935 ms
⏰ Uptime 99,8%
✉ Support 24/7
✔ Garansi 10 Hari
✌ Fitur Lengkap
∞ Penyimpanan 300 MB
✄ Migrasi Hosting Murah
⌘ Pembayaran Bank Lokal, Virtual Akun, Paypal, Kartu Kredit

Salah satu penyedia jasa hosting terbaik di Indonesia yang sudah cukup lama bergerak dibidang dunia web hosting ialah DomaiNesia, jelas saja hosting Indonesia ini tidak bisa disebut sebagai pemain baru karena sudah 10 tahun lebih.

Sejarah DomaiNesia

Jika kita menilik sedikit kebelakang, DomaiNesia dahulu didirikan pada tahun 2009. Saya ingat betul dulu tampilan website domainesia seperti apa, dan pada masa itu menurut saya hanya domainesia saja yang memberikan hosting termurah di Indonesia.

Saat ini DomaiNesia berada dibawah kendali PT. Deneva dan diklaim sudah memiliki klien puluhan ribu yang dari berbagai penjuru dunia, sebagai pemain lama di jasa hosting Indonesia maka DomaiNesia sudah tidak diragukan lagi kehandalan serta tingkat pelayanan yang diberikan.

Bahkan tidak berlebihan ketika kami mengatakan bahwa DomaiNesia adalah penyedia hosting professional Indonesia untuk perusahaan yang sudah lama berdiri, artinya sudah diatas 10 tahun yang menandakan domainesia mempunyai pengalaman yang tidak terbantahkan.

Beberapa perusahaan besar telah menggunakan hosting terbaik dari DomaiNesia seperti Nielsen, Indomaret dan masih banyak yang tidak bisa disebutkan.

Apakah DomaiNesia Penipu?

Kami (pastiin.com) memiliki beberapa klien yang websitenya dihost pada DomaiNesia, karena itulah kami bisa membuat review domainesia ini. Jadi tidak hanya karangan semata, namun ini berdasarkan data dan pengalaman kami sebagai pengguna domainesia.

Kami berharap melalui review domainesia ini bisa sedikit membantu Anda yang mungkin ragu dengan domainesia, setelah membaca ulasan tentang penyedia hosting terbaik ini maka Anda lebih yakin untuk membeli hosting di DomaiNesia.

Alasannya banyak pertanyaan masuk kepada kami, apakah domainesia penipu? Mungkin bagi kami itu bahasa yang cukup negatif, karena sebenarnya domainesia jelas-jelas bukan penipu. Perusahaannya jelas ada dan nyata berbadan hukum, alamat kantornya sangat jelas dan Anda bisa mendatangi ketika kurang yakin, ditambah banyak perusahaan besar menggunakan hosting professional ini.

Mungkin agak kelewatan jika mengatakan domainesia penipu atau domainesia scam atau semacamnya, mungkin mereka yang mengatakan seperti itu pernah mengalami masalah dan kendala sehingga meluapkan emosinya dengan menuliskan hal negatif di forum-forum. Setelah diselidiki ternyata ujung masalah ada pada orang tersebut, dan ketika pihak domainesia mengkonfirmasi kemudian orang tersebut meminta maaf.

Review DomaiNesia

Sebagai rekomendasi hosting terbaik di Indonesia maka Anda mungkin akan bertanya-tanya, dengan harga murah seperti itu apakah pelayanannya bagus atau tidak?

Anda bisa langsung membuka website resminya pada tombol diatas halaman ini, kemudian membandingkan antar paket yang tersedia.

Poin penting ketika melihat dan membandingkan penyedia hosting Indonesia yaitu kinerja server dan respon dari CS dalam membantu kendala yang mungkin dialami oleh kliennya, untuk itu mari kita perhatikan poin penting pada DomaiNesia.

Uptime Server 99,7%
Customer Support 8
Harga Murah

Cara kami mendapatkan hasil uptime server domainesia ialah melalui beberapa tes dan pengujian yang dilakukan dari site24x7 pada klien kami yang dihost oleh domainesia, akhirnya hasil yang didapat memang cukup memuaskan bagi kami.

Dalam membuat review domainesia kami coba sebenar-benarnya tanpa ada yang ditutupi, hasil dari site24x7 terlihat dalam satu bulan website down hanya 20 menit saja. Akumulasi DownTime tersebut pun terjadi pada jam 2 pagi WIB, jadi tidak akan terasa sedang mengalami down.

Jika akumulasi 20 menit terjadi dalam satu bulan, berarti kita asumsikan terjadi maintenance server pada tengah malam tersebut maksimal 1 menit dalam sehari. Ini bagi kami bukan masalah berarti, karena itu cukup normal dengan jumlah klien mencapai 40 ribu.

Kami memberikan nilai 8 untuk Customer Support disebabkan tim mereka cukup cepat tanggap dalam memberikan bantuan, waktu yang dibutuhkan ketika baru mengirim chat hingga mendapat tanggapan sekitar 3-10 menit. Metode menghubungi tim bantuan pun berbagai macam, Anda bisa langsung chat di website, kirim email, pesan melalui media sosialnya.

Untuk kasus ringan waktu 3 hingga 10 menit itu cukup cepat, karena jarang yang bisa membantu dengan respon tanggap yang super cepat selain menggunakan bot chat.

Mungkin bagi Anda yang masih merasa kurang cepat untuk mendapatkan bantuan, terutama perusahaan skala besar bisa dicoba menggunakan paket yang lebih besar lagi untuk mendapatkan Prioritas.

Hosting Murah DomaiNesia

Domainesia dikenal sebagai penyedia hosting murah berkualitas, perlu bukti kalau hosting murah itu ada di domainesia?

Rupanya domainesia memiliki paket harga hosting murah 8 ribu rupiah per bulan, ini menandakan Anda bermodal 100 ribu sudah mendapatkan hosting yang dibayarkan per tahun.

Setelah panjang lebar kami menuliskan review domainesia dengan disertakan check downtime, overall sangat-sangat memuaskan. Oleh karena itu Anda jangan ragu untuk menggunakan dan bermitra dengan hosting termurah Indonesia dari PT. Deneva alias domainesia.