Cara Cepat Menambah Subscribe Youtube

Cara Cepat Menambah Subscribe Youtube


Cara cepat menambah subscribe – Saat menonton beberapa video di YouTube kamu mungkin sering diminta untuk subscribe channel dari pemilik konten atau video tersebut. Ada beberapa alasan mengapa kamu diminta untuk subscribe channel mereka, salah satunya ialah untuk memenuhi persyaratan google adsense.

Untuk memenuhi persyaratan adsense dan memperoleh penghasilan dari YouTube kamu harus memiliki minimal 1.000 subscribe dan 4.000 jam tayang. Memperoleh 1.000 subscribers memang bukan hal yang mudah, namun setidaknya mungkin kamu bisa mempraktekkan beberapa trik di bawah ini, agar channel YouTube yang kamu kelola bisa cepat memperoleh subscriber.

Bagi beberapa orang yang sudah terbiasa dengan dunia youtube, mungkin mencari subscriber tidak begitu sulit. Namun hal tersulit justru syarat kedua yakni mendapatkan 4000 jam tayang, karena kebanyakan orang hanya menonton cuplikan video saja, tidak sampai selesai.

Cara cepat menambah subscribe

1. Upload video menarik secara rutin

Membuat video yang menarik dan memiliki nilai manfaat bagi orang lain tentu akan banyak yang menyukai dan membagikannya, apalagi jika kamu rajin mengupload video tersebut. Tentu dengan sendirinya jumlah penonton dan subscribers akan meningkat dengan sendirinya.

2. Membuat video yang sedang trending

Di platform Youtube biasanya setiap Minggu ada beberapa video trending, misalnya tentang musik atau video vlog artist. Kamu bisa membuat video cover atau review terkait hal tersebut. Meskipun video-video tersebut sementara, namun biasanya memiliki jumlah penonton yang cukup banyak.

3. Manfaatkan media sosial

Manfaatkan situs media sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain sebagainya untuk men share link video Youtube milikmu. Lakukan cara ini setiap kamu selesai meng-upload video baru di Youtube. Kamu juga bisa membuah halaman facebook yang sesuai dengan nama channel Youtube.

4. Kerjasama dengan channel lain

Jika ada teman atau orang lain yang memiliki channel Youtube dengan jumlah subscribe banyak, kamu bisa bekerjasama dengan cara membuat video bersama. Kamu bisa mempromosikan channel Youtube milikmu di video tersebut.

5. Membuat watermark dan ajak penonton untuk subscribe

Dengan adanya watermark di video kamu maka video tersebut tidak mudah untuk di reuploud oleh orang lain. Selain itu penonton atau mengunjung channel kamu juga semakin mudah mengenali setiap video yang kamu unggah.

Nah, itulah ulasan singkat tentang cara cepat menambah subscribe di channel Youtube.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *