Penyedia Iklan Selain Adsense Yang Terbukti Membayar

Penyedia Iklan Selain Adsense Yang Terbukti Membayar

Penyedia Iklan Selain Adsense – Selain memang memiliki hobi menulis, tujuan lain seseorang membuat website atau blog ialah agar memperoleh penghasilan tambahan dari perusahaan periklanan. Jika website yang dikelola memiliki banyak pengunjung maka penghasilan yang bisa diperoleh pun kemungkinan semakin banyak.

Sejauh ini perusahaan penyedia iklan yang paling popular di kalangan blogger yakni Google Adsense. Namun sayangnya persyaratan yang ditentukan oleh pihak Adsense sangat ketat, sehingga tidak semua website/blog bisa diterima sebagai partner di Google Adsense.

Bahkan sangat banyak cerita tentang para blogger sukses yang dulunya pernah mengalami penolakan dari pihak Google Adsense hingga puluhan kali. Dan pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk meninggalkan Adsense dan mencoba bekerjasama dengan perusahaan penyedia iklan yang lain.

Jika kamu memiliki website dengan trafik tinggi atau jumlah visitor banyak dan mengalami penolakan dari Adsense, tak perlu khawatir atau merasa kecewa. Cobalah seperti beberapa blogger yang sudah sukses di dunia periklanan, yakni mengajukan kerja sama dengan penyedia iklan selain Adsense.

5 Penyedia Iklan Selain Adsense

Kekhawatiran seseorang jika ingin mengajukan kerja sama dengan perusahaan penyedia iklan selain Adsense yakni dari segi penipuan. Sebab memang ada beberapa perusahaan yang terbukti scam dan tidak membayar, dan berikut ialah daftar perusahaan penyedia iklan yang bisa dipercayan.

1. AdNow

AdNow adalah merupakan salah satu alternatif penyedia iklan selain Adsense yang bisa kamu coba. Jumlah yang dibayarkan per klik pun cukup besar dan sudah terbukti dapat dipercaya. Jumlah minimal saldo yang bisa diambil ketika kamu sudah memperoleh $20, tidak seperti Adsense yang harus mencapai batas ambang $100.

Meskipun hampir sama dengan Adsense yakni diterapkan system peninjauan dan persetujuan, namun persyaratan dari AdNow tidak begitu ketat. Maka kemungkinan besar website/blog yang kamu kelola masih bisa diterima.

2. PropellerAds

Mendaftar sebagai publisher di PropellerAds termasuk sangat mudah, tidak ada persyaratan jumlah postingan dan minimal visitor. Yang terpenting yakni kamu sudah memiliki website dengan pembahasan yang jelas, misalnya seperti tentang pendidikan, teknologi, dan lain sebagainya.

Perusahaan layanan iklan yang satu ini juga memiliki beberapa jenis iklan, diantaranya yaitu iklan dengan metode CPM (Cost Per Million), CPC (Cost Per Click), dan CPA (Cost Per Action).

3. Media Net

Selain AdNow dan PropellerAds, situs penyedia iklan selain Adsense yang paling popular dan memiliki banyak jumlah publisher ialah Media Net. Jika kamu ingin bergabung menjadi publisher di Media Net ketentuannya pun sangat mudah, yang terpenting ialah kamu sudah memiliki website, alamat email, dan nomor handphone yang masih aktif.

4. ReveneuHits

ReveneuHits adalah merupakan situs penyedia iklan yang menggunakan system CPA (Cost Per Action), artinya kamu akan dibayar hanya ketika seseorang tidak hanya mengunjungi website milikmu, namun ia juga mengklik iklan tersebut.

Tidak hanya sebatas iklan dalam bentuk teks, ReveneuHits juga menyediakan iklan dalam bentuk banners, shadow box, top of the banner, sliders, dan footer. Sehingga lebih terlihat menarik bagi pengunjung website untuk mengklik iklan tersebut.

5. Popcash

Hingga saat ini masih banyak website-website besar yang mengandalkan penghasilan dari Popcash. Situs penyedia layanan iklan yang satu ini menyediakan metode iklan CMP (Cost Per Million), sehingga lebih cocok untuk kamu yang memiliki trafik tinggi.

Selain persyaratan yang cukup mudah kamu juga bisa dengan cepat memperoleh penghasilan dari Popcash, sebab batas minimal penghasilan yang bisa ditarik hanya $10 saja.

Itulah informasi terkait dengan situs penyedia iklan selain Adsense.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *