Promo Tiket Kereta Api Murah April 2020

Promo Tiket Kereta Api Murah April 2020

Promo tiket kereta api – Setelah berbenah dan memperbaiki setiap layanannya kini kereta api menjadi alat transportasi yang mulai digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain pelayanan yang cepat dan mudah, harga tiket kereta api April 2020 juga tergolong murah. Ada berbagai pilihan kelas yang bisa kamu sesuaikan dengan budget keuangan.

Tiket perjalanan kereta api kini juga sudah bisa di booking melalui sistem online, bahkan sudah banyak perusahaan startup traveller yang bekerjasama dengan PT. KAI untuk ikut memasarkan tiket kereta api. Sehingga kamu bisa lebih mudah melakukan pemesanan tiket kereta api 2020 dan memilih metode pembayarannya.

Bahkan yang tak kalah menarik kamu juga bisa mendapatkan promo atau diskon harga yang lebih murah dari tarif biasanya. Bagi kamu yang hendak melakukan perjalanan keluar kota menggunakan kereta api dengan harga yang lebih murah, berikut adalah info lebih lengkapnya.

Booking tiket di tiket.com

Syarat utama untuk mendapatkan harga promo tiket kereta api kamu harus membeli tiket tersebut melalui aplikasi tiket.com, dan memilih metode pembayaran menggunakan Gopay.

Selain itu kode promo juga hanya berlaku selama tanggal 17 hingga 23 Februari 2020 saja, dengan minimum melakukan transaksi sebesar 20 ribu. Kode promo juga tidak bisa digabungkan dengan kode yang lain.

Booking tiket di marketplace Tokopedia

Cara mendapatkan potongan harga tiket kereta api April 2020 selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Tokopedia. Selain booking tiket melalui aplikasi Tokopedia, syarat yang lain adalah kamu juga harus memilih metode pembayaran menggunakan kartu debit PermataMe.

Selanjutnya untuk mendapatkan diskon 15% atau potongan harga hingga 50 ribu, kamu juga wajib memasukan kode promo KAIPERMATAME di kolom voucher menu checkout Tokopedia.

Booking tiket di PegiPegi.com

Selain tiket.com dan Tokopedia rupanya PegiPegi.com juga menyediakan kode diskon untuk pemesanan tiket kereta api. Kode promo hanya berlaku pada bulan ini dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Dengan menggunakan kode promo tiket April 2020 dari PegiPegi.com kamu bisa menikmati diskon hingga 10 ribu, dengan nilai transaksi paling kecil 200 ribu. Promo ini berlaku untuk seluruh rute perjalanan kemanapun menggunakan kereta api.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *