Aplikasi Dana, Cara Mudah Melakukan Transaksi Finansial

Aplikasi Dana, Cara Mudah Melakukan Transaksi Finansial

4 min read

Beberapa aktivitas saat ini sudah tidak lagi dikerjakan secara manual, kemajuan teknologi mampu merubah segala sesuatu dilakukan dengan cara yang lebih mudah, dan salah satunya adalah dibidang transaksi keuangan atau dalam kata lain orang lebih sering menyebutnya dengan istilah finansial teknologi (fintek).

Banyak keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Dana khususnya di bidang pelayanan keuangan. Dengan menggunakan aplikasi Dana kamu tidak perlu lagi direpotkan untuk membawa uang tunai dengan jumlah yang banyak untuk melakukan transaksi keuangan. Kehadiran Dana juga mampu mempermudah pelaku bisnis online untuk memilih metode pembayaran.

Dana adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu kita dalam menerima atau mengirim uang, karena sifatnya digital maka sebelum menggunakan pastiin dulu sudah mengisi saldo didalamnya.

Mengenal Aplikasi Dana

Dikembangkan oleh beberapa programer muda asli Indonesia kini Dana sudah didownload sebanyak 10 juta lebih melalui Google Play Store. Dan mayoritas dari penggunanya pun memberikan komentar positif.

Saat ini Dana juga sudah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar seperti Bukalapak, TixID, dan masih banyak lagi. Selain itu Dana juga sudah terdaftar dan berada di bawah pengawasan (OJK) Otoritas Jasa Keuangan, sehingga kamu tidak perlu khawatir dan curiga dengan aplikasi dompet digital yang satu ini.

Review Dana

Selain bisa digunakan untuk pembayaran di marketplace seperti Bukalapak, aplikasi dompet digital Dana juga bisa digunakan untuk pembelian pulsa atau paket data, membayar cicilan, membayar tagihan listrik, PDAM, BPJS, dan lain sebagainya. Serta yang tak kalah menarik kamu juga bisa transfer uang tanpa menggunakan nomor rekening, yakni hanya menggunakan nomor handphone saja.

Pokoknya dana adalah solusi yang bagus untuk kita mengikuti perkembangan dunia finansial teknologi di Oktober 2020 inj.

Bagi kamu yang berminat menggunakan aplikasi dompet digital tersebut cara registrasi nya pun cukup mudah. Kamu tinggal mendownload aplikasi tersebut melalui Play Store dan mempersiapkan nomor handphone yang masih aktif serta kartu identitas diri seperti KTP.

Akan tetapi meskipun banyak kemudahan yang ditawarkan oleh Dana, aplikasi tersebut juga mempunyai tingkat keamanan yang sangat tinggi agar setiap data dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga. Bahkan tingkat keamanan yang dimiliki oleh Dana masih satu level dengan beberapa perusahaan Bank konvensional.

Itulah sedikit ulasan singkat terkait dengan aplikasi dompet digital Dana. Semoga Informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *