3 Pemain Sepak Bola Usia Muda Calon Bintang

3 Pemain Sepak Bola Usia Muda Calon Bintang

Saat ini Cristiano Ronaldo dan Lionel Mesi adalah salah satu pemain sepak bola di liga besar Eropa yang memiliki banyak penggemar dan segudang prestasi. Kemampuannya bermain sepak bola sudah tidak diragukan lagi.

Oleh penggemarnya kedua pemain tersebut pun sering dibanding-bandingkan terkait dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar. Meskipun usia sudah tak muda lagi, Cristiano Ronaldo dan Lionel Mesi hingaa saat ini masih menjadi penyerang andalan di clubnya masing-masing.

Seiring benjalannya waktu, kedua pemain bintang tersebut pun tentu akan mengalami masa pensiun dan digantikan oleh pemain-pemain muda berbakat lainnya. Dan beberapa talenta muda tersebun pun sudah mulai banyak bermunculan.

Tiga Pemain Muda Berbakat

Diantara beberapa pemain muda bintang masa depan di dunia sepak bola, berikut ialah tiga nama yang paling populer.

1. Kylian Mbappe

Pria kelahiran 20 Desember 1988 ini mulai pertama kali mengukir karirnya yakni di club sepak bola terbesar di Prancis yaitu Paris Saint-Germain. Mbappe sendiri merupakan pemain muda yang sudah memiliki banyak prestasi, diantaranya yaitu pada tahun 2018 Mbapper berhasil memperoleh gelar Fifa World Cup Best Young Player.

Pada April 2020 ini kylian mbappe merupakan pemain sepak bola muda yang sangat berbakat, karenanya masuk kedalam 3 pemain muda soccer terbaik.

2. Ansu Fati

Diusia yang masih sangat muda pemain sepak bola yang satu ini sudah mencat rekor sebagai pemain termuda yang berhasil mencetak dua gol sekaligus dalam satu pertandingan di La Liga. Ansu Fati dipercaya sebagai pemain sayap di club raksasa Eropa yakni FC. Barcelona dan sudah banyak mencetak gol, karirnya di tim nasional U-21 Spanyol juga sangat gemilang.

3. Erling Haaland

Pemain kelahiran Norwegia ini sempat menjadi rebutan antara Manchester United dan Juventus, namun pada akhirnya Borussia Dortmund lah yang berhasil memperoleh bintang muda dengan usia 19 tahun ini. Di laga pertamanya Bersama Dortmund Erling Haaland berhasil mencetak tiga gol dalam waktu 20 menit. Erling Haaland juga pernah memperoleh prestasi sebagai pemenang Sepatu Emas di Piala Dunia FIFA U-20 2019.

Dalam kata kata pemain sepak bola, ketiga daftar nama diatas menjadi acuan terbaru dikarenakan merekalah bibit muda yang diprediksi memiliki masadepan cerah di kancah sepak bola dunia.

Itulah tiga nama pemain bola April yang memiliki bakat serta skil luar biasa mengolah bola dan digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *