Mobil Termahal di Dunia Tahun 2020

Mobil Termahal di Dunia Tahun 2020

Selain sebagi alat transportasi, bagi sebagian orang mobil juga dijadikan barang koleksi dengan harga yang sangat mahal. Bahkan beberapa konglomerat dunia berani mengeluarkan uang dengan jumlah yang tidak masuk akal hanya sekedar untuk menyalurkan hobi mengoleksi mobil.

Untuk melengkapi informasi tersebut, berikut ialah beberapa daftar mobil termahal 2020 yang sempat menjadi pembahasan di dunia otomotif.

1. Koenigsegg CCXR Terevita

Dibandrol dengan harga sekitar 68 Miliar Koenigsegg CCXR Terevita menjadi mobil termahal se dunia. Tak hanya tampilannya yang sporti, mobil mewah 2020 yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur terbaik seperti menggunakan body carbon dan top speed melebihi 410km/jam.

2. Lamborgini Veneno

Diurutan ke dua yakni mobil Lamborgini. Sudah bukan rahasia lagi, hampir seluruh pemilik mobil Lamborgini ialah mereka para kolektor mobil dari kalangan konglomerat. Bahkan salah satu mobil Lamborgini yakni Lamborgini Veneno dinobatkan sebagai mobil termahal.

Dengan dilengkapi bebegai macam teknologi canggih Lamborgini Veneno saat ini dibandrol dengan harga 63 Miliar.

3. Lykan Hypersport

Lykan Hypersport merupakan salah satu mobil yang pernah dijadikan property di film Fast and Furious 7. Memiliki top speed hingga 395 km/jam dan mesin 3,7 liter (3.746cc) Twin-Turbo F6 menjadikan mobil asal Lebanon ini dijual dengan harga yang cukup mahal yakni sekitar 47 Miliar.

4. Bugatti Veyron by Mansory Vivere

Memiliki perpaduan warna antara hitam dan putih serta body yang sedikit oval menjadikan desain Bugatti Veyron menyerupai ikan hiu. Dijual dengan harga $3,4 juta mobil ini hanya di produksi dengan jumlah yang sangat terbatas, mungkin sebab itulah Bugatti Veyron menjadi salah satu mobil incaran para kolektor mobil mewah.

5. Ferrari Pininfarina Sergio

Mobil termahal selanjutnya yakni Ferrari Pininfarina Sergio, sebuah mobil mewah dengan desain elegan dan sporti ini sudah pernah mengalami beberapa perubahan dan perbaikan. Hingga saat ini Ferrari Pininfarina Sergio dijual dengan harga $3 juta atau setara dengan 42 Miliar.

Itulah beberapa daftar mobil termahal di dunia tahun 2020 dengan kategori mobil mewah dan sporti.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *