Laptop Terbaik Dengan Harga Dibawah 4 Juta

Laptop Terbaik Dengan Harga Dibawah 4 Juta

Laptop dengan harga dibawah 4 juta memang tergolong cukup banyak. Bagi kamu yang sekedar membutuhkan laptop untuk kebutuhan ringan seperti mengolah kata atau mengerjakan tugas sekolah, laptop dengan harga 4 juta masih layak untuk kamu gunakan.

Namun jika kamu sedang mencari laptop untuk kebutuhan kerja, desain grafis, atau bermain game sebaiknya menggunakan laptop dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Dan tentu harganya jauh lebih mahal, diatas harga 4 juta. Bahkan ada yang dibandrol dengan harga diatas puluhan juta.

Jika kamu asal cari laptop murah di marketplace seperti shopee atau tokopedia, maka sudah bisa di pastiin kalau itu adalah barang beka, rekondisi alias second. Namun apakah ada laptop murah dibawah 4juta dengan kualitas bagus, maksudnya barang baru dan bukan second.

Laptop terbaik harga dibawah 4 juta

Untuk mempermudah kamu menentukan pilihan laptop dengan harga dibawah 4 juta. Berikut ialah beberapa rangkuman laptop dibawah 4 juta lengkap dengan cuplikan spesifikasinya.

1. HP 14 DK0022 AMD Ryzen 3 2200U

Dengan dibekali RAM 4 GB serta SSD 128 GB laptop merk HP 14 DK0022 tergolong cukup lumayan, masih mumpuni untuk desain grafis kategori ringan.

Dari segi tampilan dan desain laptop ini juga sangat kekinian. Model yang slim dan bobot yang ringan sehingga mudah untuk kamu bawa kemanapun.

Laptop bermemori 4GB RAM ini terbilang cukup worth it, dikarenakan sangat cocok untuk kegiatan menulis ataupun keseharian seperti bekerja.

Cek ShopeeCek Lazada

2. Lenovo V130-R3ID-Intel 3867U SSD

Menggunakan prosesor Intel Celeron 3867U dan RAM 4GB Lenovo seri ini layak untuk kamu gunakan. Selain mumpuni untuk kebutuhan kerja, Lenovo V130 juga cocok untuk bermain game ringan.

Mengusung tema dengan desain elegan menjadikan laptop ini banyak diminati oleh anak muda. Selain itu bobot yang tidak terlalu berat, yakni 1,6 kg juga menjadikan Lenovo V130 mudah untuk dibawa.

Meskipun menggunakan procecor kategori Celeron, namun dengan bantuan RAM 4GB ini harus kamu pertimbangkan lagi. Menurut kami untuk kegiatan seperti mengetik dan presentasi, sangat bagus tanpa kendala.

Cek ShopeeCek Lenovo

3. Lenovo Yoga 330 2SID

Seperti laptop umumnya Lenovo Yoga 330 2SID juga dibekali dengan RAM 4 GB. Untuk performa laptop Lenovo yang satu ini menggunakan Intel N4000.

Dan yang lebih menarik layar dari Lenovo Yoga 330 2SID juga bisa diputar sehingga mampu berfungsi seperti tablet. Selain itu besar layar dari laptop ini juga hanya 11,6 inci saja.

Fitur spesial laprop murah 2021 ini menjadikan lenovo yoga menjadi primadona, bahkan ada beberapa sekolah yang menggunakan jenis ini untuk mengisi laboratorium bahasa sekolah tersebut.

Cek ShopeeCek Lazada

4. Lenovo Ideapad V130-15IKB Core i3 7020U

Dengan menggunakan layar 15.6 inci dan RAM 4GB serta harga sekitar 4 juta, laptop Lenovo yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop dengan manfaat secukupnya.

Menggunakan proses core i3 Lenovo Ideapad V130-15IKB mampu membantu tugas kantor maupun sekolahan dengan lancar. Desainnya pun tak kalah menarik dengan beberapa laptop keluaran terbaru.

Lenovo ideapad adalah sebuah komputer jinjing yang bertenaga 4GB RAM dengan prosesor core i3, menjadikannya sebagai laptop gaming Mei 2021 yang perlu dipertimbangkan. Meskipun bisa digunakan untuk bermain game, ada baiknya jangan terlalu sering menggunakan game besar seperti GTA V, karena bisa dibilang kasihan.

Cek ShopeeCek Lazada

5. Acer A314-32-C3X0

Dibandrol dengan harga dibawah 4 juta laptop dengan spesifikasi cukup lumayan ini sangat cocok untuk kamu para pelajar. Menggunakan layar dengan ukuran 14 inci, Acer A314-32-C3X0 juga dibekali dengan prosesor Intel Celeron N4000.

Laptop atau notebook ini juga cukup handal, dengan memori RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan HDD 1 TB. Dengan memori harddisk sebesar 1 tera, menjadikannya sangat longgar dalam menyimpan berkas.

Anda bisa leluasa menyimpan dokumen pekerjaan, video, musik dan apapun itu tanpa kuatir penyimpanan laptop akan penuh.

Cek ShopeeCek Lazada

Itulah beberapa rekomendasi laptop terbaik dibawah 4 juta terbaru Mei 2021 yang mungkin bisa kamu pilih untuk dibeli. Ingat, bahwa setiap tahun pasti harga laptop akan semakin naik terutama dengan spesifikasi yang semakin tinggi juga. Karenanya di tahun 2021 ini, hendaknya kamu membeli notebook dengan spesifikasi yang cukup mumpuni sesuai dengan budget.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *