Coffee Table Murah Desain Kekinian dan Futuristik

Coffee Table Murah Desain Kekinian dan Futuristik

Selain sebagai tempat untuk meletakan teh atau kopi dan makanan ringan, coffee table juga memiliki fungsi sebagai dekorasi untuk mempercantik ruang tamu. Dengan memilih desain coffee table yang tepat maka suasana saat kumpul dengan teman maupun keluarga pun jadi terkesan lebih berbeda.

Nah, sebab itu sebaiknya kamu tidak sembarang saat memilih dan akan membeli atau membuat coffee table. Jika kamu membutuhkan inspirasi untuk memilih desain coffee table, berikut ialah beberapa contoh yang mungkin bisa kamu tiru.

1. Coffee Table Dua Rak

coffee table

Model coffee table hanya satu tingkat saja mungkin sudah sangat biasa, agar lebih terkesan berbeda dengan yang lain dan memiliki banyak fungsi kamu bisa membuat coffee table dua rak. Dengan demikian maka kamu bisa meletakan kopi atau teh di bagian atas dan koran atau buletin di rak bagian bawah.

Atau jika kamu mempunyai rutinitas kerja menggunakan laptop maka kamu bisa meletakan laptop di rak atas dan kopi di bagian rak bawah, dengan seperti itu maka kamu tidak perlu khawatir jika kopi tumpah sebab tidak akan mengenai laptop.

2. Coffe table kaki unik

coffee table minimalis

Meskipun secara desai pada bagian rak terlihat biasa saja, namun jika kamu perhatikan pada kaki-kaki coffee table tersebut tentu memiliki kesan dan ciri khas yang berbeda. Coffee table dengan model kaki membuka seperti ini sangat cocok untuk ruangan rumah minimalis.
Dengan memilih desain coffee table seperti ini maka ruangan lebih terlihat lebar dan terbuka.

Namun yang perlu diperhatikan ialah pemilihan kursi atau sofa yang akan kamu gunakan, sebisa mungkin agar sofa yang kamu padukan dengan coffee table tetap selaras, terutama pada bagian warna.

3. Coffee Table Model Tong

coffee table tomg

Desain coffee table menggunakan matrial tong bekas dan permukaan menggunakan kayu ini tergolong sangat unik, soal harga pun tentu lebih murah dibandingkan yang lain. Dan yang lebih menarik ialah, di dalam tong tersebut bisa kamu gunakan untuk menaruh makanan ringan atau yang lainnya.

Itulah ulasan singkat tentang beberapa ide atau contoh desain coffee table murah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *