Rekomendasi Cat Waterproof Terbaik 2022

Rekomendasi Cat Waterproof Terbaik 2022


Memiliki rumah yang indah, bersih dan nyaman merupakan impian setiap orang. Tidak sedikit orang yang berlomba – lomba mempercantik rumah. beberapa orang biasanya mempercantik rumahnya dengan menambahkan beberapa furniture yang unik, ada yang menambahkan beberapa tanaman hias, ada pula yang menggunakan warna-warna cat yang bagus.

Penataan tempat atau ruang yang tepat juga menjadi salah satu penyebab rumah nampak luas dan indah. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan warna – warna cat yang bagus agar rumah terlihat lebih fresh, cantik, dan bersih. Untuk mengecat rumah, hendaknya Anda melakukan survei dan tentukan terlebih dahulu tema seperti apa yang ingin Anda ciptakan untuk rumah Anda.

Jika Anda sudah menentukan tema apa yang ingin Anda aplikasikan ke rumah Anda. Langkah selanjutnya yakni memilih cat yang tepat. Cat yang tepat disini bukan berarti harus mahal tapi carilah yang awet dan tahan lama, bahkan sebisa mungkin menggunakan cat waterproof agar hasilnya bagus.

Beberapa merk cat sudah banyak beredar di pasaran, berhati – hatilah dalam memilih cat, jangan memilih asal – asalan ya. Harus diperhatikan point plus dari cat tersebut, jika asal menggunakan cat yang penting murah tapi hasilnya tidak sesuai keinginan dan ternyata bakteri mudah menempel disana akan menjadi penyesalan dikemudian hari.

Cat Waterproof

Beberapa cat yang dijual di pasaran memiliki warna bagus, kualitas bagus, serta harga yang terjangkau, salah satunya yakni merk No Drop. Jika kita datang ke tok bangunan untuk menanyakan cat waterproof terbaik 2022 pasti akan dijawab oleh si penjaga toko bangunan merek ini.

Cat Waterproof No Drop Anti Bocor
Cat Waterproof No Drop Anti Bocor

No Drop merupakan cat tembok keluaran produk dari Avian yang memiliki beberapa keunggulan dan bisa menjadi salah satu merk yang patut Anda pertimbangkan untuk mengecat rumah cantik Anda. Apa saja keunggulan dari Cat No Drop, berikut ulasannya :

  1. Kedap Air.
  2. Tahan Cuaca, Tahan alkali & Efflorescence.
  3. Warna Awet, Tidak mudah luntur / pudar.
  4. Anti Lumut, dan Anti Jamur.
  5. Daya Tutu terbaik karena dapat juga melindungi tembok dari retak.
  6. Warna – warnanya Dekoratif.
  7. Perlindungan hingga 7 tahun, jadi lebih hemat.

Beberapa keunggulan tersebut menjadikan cat No Drop menjadi salah satu cat tembok terfavorit dikalangan masyarakat, rentang harganya pun tidak menguras kantong, yakni di mulai dari harga Rp 70.000,-an hingga Rp 250.000,-an saja.

Kini No Drop menjadi cat pelapis anti bocor No. 1 di Indonesia yang menjadi idola. Cat Waterproof satu ini merupakan cat terbaik untuk melindungi rumah Anda dari bahaya kebocoran, baik itu hanya rembesan air atau dari guyuran air hujan. Oleh karenanya, No Drop sangat cocok bila digunakan untuk permukaan asbes, beton, galvanis, atau bahkan permukaan dari terakota. Jadi nilai plus lagi untuk cat waterproof merk No Drop ini bukan hanya digunakan pada tembok saja, namun bisa juga digunakan pada permukaan yang lainnya.

Baca Juga