Jam Tangan Kayu Murah, Ini Cara Mendapatkannya

Jam Tangan Kayu Murah, Ini Cara Mendapatkannya

Produk kerajinan atau industri kreatif di Indonesia bisa dibilang semakin maju dan berkembang, banyak bermunculan ide-ide bisnis baru terkait hal tersebut dan salah satunya adalah jam tangan kayu. Bahkan beberapa brand jam kayu buatan Indonesia berhasil tembus ke pasar internasional.

Meskipun terbuat dari bahan dasar kayu namun beberapa brand jam tangan kayu sangat menjaga kualitasnya. Pilihan desain atau modelnya pun sangat beragam, ada beberapa jam yang terkesan cocok untuk acara formal, saat santai, maupun sporty.

Agar memperoleh jam tangan murah dan memuaskan sebaiknya kamu memilih brand jam tangan kayu yang memang sudah terpercaya. Ada beberapa brand jam tangan kayu yang sudah profesional dan terpercaya seperti Lancellot, Ariga, Matoa, Woodka, dan lain sebagainya.

Meskipun demikian kamu juga harus memiliki trik atau spesifikasi tertentu untuk memilih jam tangan kayu. Dan berikut adalah beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum membeli atau memesan jam tangan kayu.

Perhatikan meterial kayu

Tidak semua kayu bisa dan cocok untuk dijadikan bahan dasar pembuatan jam. Hanya kayu berkualitas dan memiliki corak yang bagus saja yang layak untuk dijadikan jam tangan. Kamu juga harus memperhatikan dari sisi ketahanan dan kekuatan kayu.

Cek kualitas mesin jam

Pengrajin jam tangan kayu biasanya hanya membuat kerangka jam saja, untuk urusan mesin sering kali adalah hasil dari kerjasama dengan perusahaan manufaktur jam tangan. Untuk itu kamu juga perlu mengecek terlebih dahulu dari performa mesin jam tangan tersebut, sangat disayangkan jika desain jam tangan kayu yang bagus justru tidak ada manfaatnya ketika fungsi utama dari jam justru berkualitas buruk.

Menyala di tempat yang gelap

Kamu tentu tidak mau bukan? Ketika ditempat yang minim pencahayaan ternyata jam tangan kayu kebanggaanmu sama sekali tidak bermanfaat. Maka dari itu sebaiknya pilih jam tangan kayu yang mampu memberikan kesan warna terang di tempat yang gelap, sehingga fungsi dari jam tetap bisa berjalan dengan normal.

Itulah beberapa ulasan tentang jam tangan kayu murah. Jika kamu tertarik untuk memilikinya, jam tangan kayu bisa kamu dapatkan di beberapa toko online maupun marketplace seperti shopee atau tokopedia.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *