Keunggulan Menggunakan Aplikasi Kredivo

Keunggulan Menggunakan Aplikasi Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi untuk mengajukan pinjaman atau pembiayaan secara digital. Dengan menggunakan Kredivo kamu bisa membeli beberapa produk maupun pulsa, paket data, dan lain sebagainya dibeberapa marketplace dengan cara kridit.

Untuk membiayai secara kridit digital Kredivo sudah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti tokopedia, bukalapak, shopee, dan masih banyak lagi. Untuk pembianyaan tersebut akan jatuh tempo selama satu bulan, kamu bisa menutup tagihan di Kredivo di Indomaret, Alfamart, atau transfer melalui Bank maupun nomor rekenening.

Terkait cicilan kamu bisa membayar selama 30 hari, dan hal tersebut tanpa bunga. Sedangkan untuk cicilan dalam rentang waktu 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan dikenakan bunga tambahan sebesar 2.95%. Kamu tertarik menggunakan Kredivo? berikut adalah keunggulan menggunakan aplikasi Kredivo.

Proses pendaftaran mudah

Ada jenis akun khusus yakni akun premium yang hanya bisa melakukan registrasi untuk wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, dan beberapa kota lain. Sedangkan untuk akun biasa kamu yang bertampat tinggal dimana saja sudah bisa mendaftar sebagai pengguna Kredivo. Syarat registrasi juga cukup mudah, tinggal siapkan dokumen berupa KTP dan nomor handphone yang masih aktif.

Limit tergolong cukup besar

Ada dua jenis akun yang ditawarkan oleh Kredivo, pertama adalah akun biasa dengan batas limit Rp. 1.200.000 dan kedua adalah akun premiun dengan batas limit Rp. 30.000.000. Untuk membuat akun premium ada beberapa syarat dan ketentuan khusus, namun sebetulnya akun biasa juga sudah cukup. Dengan total limint Rp. 1.200.000 itu berarti kamu sudah bisa membeli barang dengan jumlah cicilan per bulan paling tidak sekitar 1 juta.

Bunga cukup rendah

Jika dibandingkan dengan beberapa kompetitornya, Kredivo merupan aplikasi kridit digital yang berani memberikan bunga cukup rendah. Untuk masa cicilan selama 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan hanya dikenakan bunga 2,95% saja. Sedangkan di beberapa aplikasi kridit digital yang lain bunganya mencapai hingga 1%.

Tidak ada uang muka

Tak seperti perusahaan penyedia layanan kridit pada umumnya seperti FIF, Adira, dan masih banyak lagi yang biasanya menekankan uang muka disetiap pengajuan kridit. Di aplikasi kridit digital Kredivo kamu tidak perlu menyiapkan uang muka sebagai syarat pembiayaan produk dengan metode pembayaran secara dicicil.

Itulah beberapa keunggulan menggunakan aplikasi Kredivo. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *