Fitur Mi Band 4 Dan Spesifikasi Singkatnya

Fitur Mi Band 4 Dan Spesifikasi Singkatnya

3 min read

Beberapa bulan yang lalu perusahaan elektronik asal China mengeluarkan produk terbarunya yakni gelang pintar Xiaomi Mi Band 4. Setelah sebelumnya sukses dengan penjualan smartphone Redmi Note 8 Pro.

Xiaomi Mi Band 4 ialan merupakan versi penerus dari sebelumya yakni Xiaomi Mi Band 3. Dibangdingkan dengan Mi Band 3 tentu Mi Band 4 memiliki beberapa kelebihan, termasuk fitur tambahan dan yang disempurnakan.

Memiliki berbagai macam fitur Mi Band 4 di jual hanya dengan harga Rp. 379.000, kamu bisa mendapatkannya secara online di marketplace Shopee yakni pada seller Xiaomi Official. Penasaran dengan fitur apa saja yang ada di gelang pintar ini? Berikut ulasan singkatnya.

Fitur Unggulan Xiaomi Mi Band 4

Secara umum gelang pintar ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti pelacak detak jantung, notifikasi aplikasi di smartphone, pengukur kualitas tidur, pengingat jika terlalu lama duduk, melacak langkah kaki, bersepeda, dan lain sebagainya.

Selain itu, gelang pintar yang satu ini juga sudah dibekali dengan layar yang cukup bagus. Menggunakan layar OLED 0,95 inci serta tingkat kecerahan hingga 400 nit menjadikan Mi Band 4 tetap bisa terlihat fungsinya meski digunakan dibawah terik sinar matahari. Gelang pintar ini juga sudah menggunakan layar sentuh RGB sehingga beberapa fitur terlihat lebih berwarna.

Bagi kamu yang hobi berenang juga tak perlu khawatir, sebab sejak pertama kali diluncurkan Xiaomi mengklaim bahwa produk gelang pintar tersebut sudah mengantongi sertifikat anti air 5 ATM. Itu artinya bahwa Mi Band 4 bisa digunakan didalam air hingga kedalaman 50 meter. Dan yang lebih menarik ialah fiitur terbaru dari Mi Band 4 yakni pengukur kebugaran saat melakukan aktivitas berenang.

Di kapasitas baterai Xiaomi Mi Band 4 juga lebih unggul dari Mi Band sebelumnya, yakni dengan dibekali baterai 135 mAh, sehingga memungkinkan bagi kamu menggunakan gelang pintar tersebut hingga 20 hari tanpa di cas.

Soal konektivitas Mi Band 4 juga lebih unggul, dengan menggunakan teknologi bluetooth 5 gelang pintar ini mampu dihubungkan dengan smartphone dengan jarang yang lebih jauh.

Itulah ulasan singkat tentang beberapa fitur yang ada di Xiaomi Mi Band 4.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *