Review Xiaomi Redmi Note 8 yang Harus Kamu Tahu

Review Xiaomi Redmi Note 8 yang Harus Kamu Tahu

Review Xiaomi Redmi Note 8 – Setelah sukses meluncurkan tipe note, di akhir tahun 2019 kini Xiaomi kembali merilis dua sekaligus seri note 8 yaitu Xiaomi Redmi Note 8 pro dan Note 8 biasa.

Meskipun dari bentuk desain sekilas terlihat sama namun keduanya memiliki perbedaan yang sangat mencolok, diantaranya ialah di bagian kamera, ruang penyimpanan, dan lain sebagainya. Dan tentunya dari segi harga juga sangat berbeda.

Di awal tahun 2020 smartphone terlaris dengan harga sekitar 2 jutaan adalah Xiaomi Note 8, bahkan di beberapa toko ponsel kamu harus rela menunggu (inden) untuk membeli smartphone tersebut. Sebab itulah pada artikel ini kita akan mencoba untuk mengulas tentang beberapa kelebihan dari Xiaomi Note 8.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 8

Secara singkat Xiaomi Note 8 memiliki keunggulan di bagian kamera, desain kekinian, corning gorilla glass dibagian layar depan dan belakang, kapasitas baterai, fast charging dan USB tipe C. Adapun secara detail dari masing-masing kelebihan tersebut adalah seperti di bawah ini.

1. Memiliki empat kamera belakang

Dilengkapi dengan 4 kamera di bagian belakang dan salah satunya berresolusi 48 MP membuat hasil jepretan dari Xiaomi Redmi Note 8 terlihat sempurna. Ditambah dengan Mode potret dan AI sehingga memungkinkan bagi kamu mengambil gambar dengan latar belakang efek blur. Xiaomi Redmi Note 8 juga dilengkapi dengan kamera selfi yang cukup bagus.

2. Desain yang elegan dan kekinian

Dengan mengusung layar corning gorilla glass di bagian depan dan belakang membuatn Xiaomi Redmi Note 8 tampil dengan nuansa elegan, selain itu tentunya layar juga mampu terlindungi dari percikan air dan goresan.

Paduan warna metalik menambah kesan kekinian sehingga smartphone tersebut sangat cocok untuk kamu gunakan. Smarphone ini memiliki tiga pilihan warna yakni hitam, putih, dan biru.

3. Daya baterai tinggi dan fast charging

Memiliki kapasitas baterai 4000 Mah membuat handphone tersebut mampu bertahan hampir seharian penuh dalam penggunaan normal. Sedangkan berdasarkan eksperimen yang pernah dilakukan oleh GadgetsNDTV, Xiaomi Redmi Note 8 mampu bertahan selama 13 jam lebih 10 menit digunakan untuk memutar video Youtube secara non stop.

Itulah review Xiaomi Redmi Note 8 secara singkat, semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. Sedangkan untuk informasi dan spek lebih lengkap silahkan kunjungi langsung website resmi dari Xiaomi Indonesia.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *