Daftar Aplikasi Fintech Terpercaya Terdaftar OJK 2020

Daftar Aplikasi Fintech Terpercaya Terdaftar OJK 2020

Ada banyak perusahaan fintech 2020 yang mulai berkembang di Indonesia, diantaranya ialah KoinWorks, Kredivo, Kredit Pintar, dan lain sebagainya. Namun yang wajib kamu tahu ialah, ketika ingin menggunakan jasa perusahaan fintech pastiin dulu bahwa perusahaan tersebut sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dan sebelum memutuskan atau memilih perusahaan fintech Juli 2020 misalnya untuk meminjam uang, kamu juga wajib membaca dan memahami syarat dan ketentuannya, hal tersebut dilakukan agar dikemudian hari kamu tidak menyesal atau merasa dirugikan.

Nah, berikut ialah daftar perusahaan fintech terpercaya yang direkomendasikan berdasarkan testimoni dari para penggunanya.

KoinWorks

Koinworks adalah salah satu perusahaan fintech terbaik 2020 yang menyediakan layanan pinjaman online. Selain persyaratannya yang cukup mudah, KoinWorks juga menyediakan pinjaman dengan biaya bunga rendah. Untuk melunasi hutang tersebut kamu juga bisa mencicil melalui banyak pilihan atau cara, misalnya dengan transfer ke berbagai rekening bank.

Akseleran

Beberapa tahun ini Akseleran merupakan perusahaan fintech yang cukup banyak menorehkan prestasi dan apresiasi, salah satunya ialah raihan sertifikasi ISO 27001. Dengan demikian perusahaan tersebut secara keamanan sudah setara dengan bank konvensional pada umumnya. Kamu juga tak perlu khawatir jika ingin menggunakan jasa di Akseleran, sebab perusahaan ini juga sudah secara resmi terdaftar di OJK.

Kredivo

Aplikasi fintech yang satu ini memang lebih sering digunakan untuk metode pembayaran di marketplace secara kredit. Limit yang kamu dapatkan dari Kredivo juga lumayan besar, bagi pengguna baru bisa memperoleh limit hingga 1.200.000.

Selain itu kamu juga bisa mengajukan pinjaman secara online dengan limit 1 juta, namun jangka waktu pembayaran hanya 1 bulan saja.

Kredit Pintar

Dengan menggunakan Kredit Pintar kamu juga bisa melakukan pinjaman secara online. Seperti Kredivo, proses pelunasan pinjaman dari Kredit Pintar juga termasuk jangka pendek.

Jika kamu berniat menggunakan Kredit Pintar, kamu hanya perlu menyiapkan KTP saja tanpa ada jaminan apa pun.

AkuLaku

Di platform ini selain bisa digunakan sebagai metode pembayaran secara online dengan sistem kredit, kamu juga bisa meminjam uang secara online. Untuk melakukan pinjaman online kamu bisa langsung mendownload aplikasi AkuLaku di Google Play Store atau mengunjungi link https://pinjaman.akulaku.com/.

Itulah ulasan singkat tentang beberapa daftar fintech terpercaya 2020 yang bisa kamu coba.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *