Situs Freelance Terbaik Penghasil Uang Tambahan

Situs Freelance Terbaik Penghasil Uang Tambahan

Pekerja freelance adalah yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai pekerja lepas. Sebuah istilah yang menggambarkan pekerjaan seseorang yang tidak terikat dengan majikan, waktu, dan ruang, mereka para pekerja freelance hanya dituntut target saja. Tanpa harus berangkat ke kantor seorang pekerja freelance bisa mengerjakan kerjaannya di mana saja. Kamu juga bisa menjadi bagian dari mereka dengan cara mencari job di beberapa situs freelance.

Di era kemajuan teknologi dan internet 2020, kini segala kegiatan apapun bisa dengan mudah dikerjakan secara online, termasuk urusan pekerjaan. Sebab itulah job untuk pekerjaan juga sudah mulai bisa dilakukan secara freelance.

Rekomendasi Situs Freelance Terbaik

Kamu tertarik ingin menjadi pekerja freelance? Jika iya, berikut adalah beberapa situs perusahaan yang memiliki banyak job kerja atau proyek yang bisa dilakukan secara freelance.

1. Sribulancer

Bagi kamu yang punya hobi dan handal di bidang desain grafis, penulis artikel, dan penerjemah, Sribulancer adalah pilihan yang tepat. Dan yang menarik adalah sribulancer merupakan situs penyedia proyek freelance asli buatan Indonesia.

2. Project.co.id

Dilihat dari nama domain saja kamu juga sudah tau, bahwa situs ini juga merupakan asli buatan Indonesia. Di project.co.id kamu bisa menjadi freelance dibidang penulisan artikel, desain grafis, buku elektronik, dan lain sebagainya.

3. Fastwork

Fastwork adalah merupakan situs freelance dari Thailand yang juga mulai populer di Indonesia. Dengan Fastwork kamu bisa mendapatkan job kerja freelance seperti desain grafis, pemrograman, penulisan artikel, dan penerjemah.

4. Behance

Beberapa proyek di behance kebanyakan ialah di bidang desain grafis dan sesuatu yang berkaitan dengan audio visual. Selain memiliki website behance juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa kamu download di smartphone melalui Google Play Store.

5. Freelancer Indonesia

Freelancer Indonesia masih merupakan dibawah naungan Freelancer yang berpusat di Australia. Di situs ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam jenis proyek dari beberapa perusahaan, baik dari dalam negeri maupun mancanegara yang bisa kamu kerjakan secara freelance.

6. Sribu

Masih satu perusahaan dengan sribulancer, sribu juga cenderung lebih fokus di bidang desain grafis seperti pembuatan logo perusahaan, aplikasi ponsel, kalender, dan lain sebagainya. Yang menarik dari seribu ialah kamu bisa menggunakan metode pembayaran dengan GoPay.

Itulah beberapa situs freelance terbaik Juli 2020 yang bisa kamu coba.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *