VPN HMA, Fitur dan Program Affiliate VPN

VPN HMA, Fitur dan Program Affiliate VPN

VPN adalah singkat kata dari Virtual Private Network yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan jaringan pribadi virtual. Sedangkan secara kemanfaatan VPN adalah sebuah layanan untuk menghubungkan kamu ke sebuah website secara private, sehingga pertukaran data bisa tersembunyi sebab merubah jalur koneksi.

Dengan menggunakan VPN memungkinkan bagi kamu untuk lebih aman ketika mengakses internet, baik itu browsing maupun yang lainnya.

Sebagai gambaran secara sederhana VPN adalah sebuah cara untuk mengkoneksikan handphone, tablet, laptop, maupun yang lain ke sebuah jaringan internet dengan alamat IP atau lokasi server yang berbeda. Dengan seperti itu maka kamu akan dengan bebas bisa mengakses sesuatu yang ada di internet yang tidak bisa kamu akses di negara tempat kamu tinggal.

Bagaimana cara kerja VPN?

Kamu mungkin saat ini sudah sedikit punya gambaran tentang fungsi dan pengertian tentang VPN. Selanjutnya secara lebih detail adalah membahas tentang cara kerja VPN. Dan sebetulnya cara kerja VPN jika dibayangkan sangatlah sederhana.

Untuk lebih detailnya prinsip dasar dari sebuah VPN yang kamu gunakan adalah seperti membuat jaringan didalam jaringan atau yang biasa disebut dengan sistem terowongan. Selanjutnya terowongan tersebut atau yang disebut juga dengan tunnel tentu membutuhkan pihak ke tiga.

Diantara teknologi pihak ketiga tersebut biasanya menggunakan PPTP, L2TP atau Internet Protocol Scurity. Singkatnya VPN ialah merupakan kombinasi antara teknologi tunneling dan enkripsi agar akses internet lebih aman.

VPN melakukan enkripsi atau sebuah proses pengamanan informasi agar tidak mudah dibaca, melakukan pertukaran data dengan menggunakan jaringan khusus atau tidak menggunakan jaringan utama. Selanjutnya server VPS akan menghubungkan server internet kamu untuk mengakses suatu situs. Sehingga server yang kamu gunakan untuk mengakses situs tersebut bukan jaringan yang saat ini sedang kamu gunakan.

Manfaat menggunakan VPN

Dengan menggunakan VPN saat ingin mengakses internet kamu bisa mendapatkan beberapa manfaat atau kelebihan dari VPN itu sendiri. Diantaranya adalah keamanan data pribadi, bisa mengakses situs yang di blokir, dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya berikut adalah beberapa manfaat menggunakan VPN.

1. Histori penelusuran tidak terdeteksi

Dengan menggunakan VPN data kamu lebih aman dan terlindungi, namun selain itu dengan menggunakan VPN histori penelusuran terkait beberapa situs yang telah kamu kunjungi dan lain sebagainya juga tidak bisa terdeteksi oleh orang lain. Hal tersebut sangat berguna untuk beberapa kegiatan di internet yang bersifat rahasia.

2. Data di internet lebih aman

Jika kamu adalah seorang pebisnis online yang sering melakukan transaksi keuangan secara online, baik itu e-banking, transaksi saham, trader forex, dan lain sebagainya maka sangat disarankan menggunakan VPN pada waktu-waktu tertentu. Dengan menggunakan VPN transaksi tersebut bisa lebih terjaga kerahasiaannya, dari orang lain maupun hacker yang memiliki niat buruk dengan cara membobol data kamu.

3. Proses download semakin cepat

Selain faktor keamanan data ternyata dengan menggunakan VPN juga bisa mempercepat proses download. Jika menggunakan VPN maka kamu seolah-olah sedang menggunakan jaringan pribadi yang sepi dari pengguna lain.

4. Bisa untuk membuka situs yang diblokir

Di suatu negara biasanya memiliki kebijakan berbeda-beda terkait penggunaan internet. Atau dalam waktu tertentu jika dibutuhkan maka pemerintah bisa mengambil langkah untuk memblokir situs media sosial seperti facebook atau yang lainnya. Namun jika menggunakan VPN maka kamu bisa saja membuka situs yang diblokir tersebut.

5. Enkripsi Informasi

Jika menggunakan VPN maka orang lain tidak dengan mudah bisa melacak perangkat apa yang kamu gunakan untuk mengakses internet, atau data histori terkait apa saja yang kamu lakukan dengan menggunakan internet.

Nah, itulah ulasan singkat terkait dengan pengertian VPN dan cara kerjanya. Ada satu lagi yang sangat menarik untuk kita ulas terkait dengan VPN, yakni VPN HMA (HideMyAss). HMA adalah layanan penyedia VPN yang cocok dan layak untuk kamu coba. VPN HMA sendiri hadir dengan dua versi, yakni versi gratis dan versi berbayar. Untuk lebih detail berikut ulasannya.

VPN HMA gratis

Inilah kabar baik untuk kamu yang sedang mencari layanan penyedia VPN terpercaya dan gratis. Untuk mendapatkan layanan gratis VPN di HMA caranya sangat mudah, namun sayangnya VPN HMA versi gratis hanya tersedia dengan batas waktu 7 hari saja.

Bagi kamu ingin menikmati layanan VPN gratis selama 7 hari atau masa uji coba VPN HMA silahkan untuk membuat akun terlebih dahulu. Dan berikut adalah langkah membuat akun HMA (HideMyAss).

  1. Pergi ke situs VPN HMA atau klik tautan ini https://my.hidemyass.com/eu-eu/#register
  2. Masukan alamat email
  3. Buat kata sandi
  4. Klik tombol create pada bagian bawah
  5. Kemudian cek email masuk untuk melakukan verifikasi

Kini kamu sudah memiliki akun di HMA, untuk menikmati beberapa layanan VPN HMA termasuk menggunakan VPN HMA secara gratis silahkan ikuti langkah dibawah ini.

  1. Klik tautan berikut ini https://www.hidemyass.com/id-id/downloads
  2. Pada halaman situs HMA silahkan kamu pilih DAPATKAN VPN HMA untuk berlangganan berbayar, atau klik COBA SELAMA TUJUH HARI untuk layanan VPN HMA secara gratis.
  3. Pada menu selanjutnya kamu akan diminta menentukan metode pembayaran, jika semua sudah terisi silahkan klik tombol place order.

Sebagia catatan jika kamu hanya ingin menikmati VPN HMA gratis selama 7 hari saja maka selanjutnya kamu bisa memilih untuk membatalkan orderan. Namun jika kamu ingin meneruskan dan membeli layanan dari VPN HMA kamu bisa memilih beberapa paket yang ditawarkan. Dan berikut adalah harga dari VPN HMA.

Paket VPM HMA Premium atau berbayar

Sebelum memilih dan menentukan untuk membeli salah satu dari layanan paket VPN HMA, mungkin kamu perlu tahu terlebih dahulu tentang beberapa keunggulan dari HMA. Pertama, bisa membuat hingga 5 koneksi sekaligus dan bebas instal hingga tak terbatas. Kedua, tidak menyimpan alamat IP milik kamu. Ketiga, jaminan uang kembali selama sebulan.
Harga VPN HMA

  1. Paket 1 bulan
    Harga paket ini adalah Rp. 59.000 selama satu bulan, dan kamu akan mendapat tagihan setiap satu bulan sekali.
  2. Peket 12 bulan
    Dengan membeli paket ini kamu berarti sudah menghemat hingga 41%. Harga aslinya adalah Rp. 708.000 per tahun atau Rp. 59.000 per bulan, namun jika kamu order sekaligus selama satu tahun kamu cukup membayar Rp. 418.800 saja.
  3. Paket 36 bulan
    Harga paket per tiga tahun ini jau lebih murah, yakni cukup dibandrol dengan harga Rp. 608.400, itu artinya kamu sudah menghemat hingga 71%.

Selain tiga paket di atas HMA juga menawarkan khusus untuk layanan bisnis, tentunya dengan harga dan spesifikasi yang berbeda. Untuk lebih detailnya berikut adalah beberapa paket yang terdaftar di kategori layanan bisnis.

  1. Paket untuk 10 koneksi dengan harga $13.00 per bulan jika order sekaligus satu tahun, atau $23.00 jika hanya order satu bulan saja.
  2. Paket untuk 20 koneksi dengan harga $26.17 per bulan jika order sekaligus satu tahun, atau $46.00 jika hanya order satu bulan saja.
  3. Paket untuk 30 koneksi dengan harga $39.08 per bulan jika order sekaligus satu tahun, atau $69.00 jika hanya order satu bulan saja.

Affiliate VPN HMA

Itulah beberapa layanan dan paket beserta harga yang ditawarkan VPN HMA. Yang lebih menarik HMA juga membuka kesempatan atau peluang bagi kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan, yakni dengan cara mengikuti program affiliate yang ditawarkan oleh HMA.

Bagi kamu yang berminat untuk bergabung dengan program affiliate HMA bisa mengunjungi atau mengklik tautan ini https://www.hidemyass.com/id-id/affiliates. Ada berbagai macam bonus atau komisi yang bisa kamu dapatkan, untuk lebih jelasnya berikut ini adalah tabel penghasilan yang bisa kamu dapatkan dari program affiliate HMA.

affiliate VPN HMA

Itulah ulasan tentang pengertian dan kegunaan VPN, serta beberapa layanan dan program yang ada di VPN HMA (HideMyAss). Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *