Review Sony Xperia 5 Plus, Siap Meluncur Bulan Ini

Review Sony Xperia 5 Plus, Siap Meluncur Bulan Ini

Review Sony Xperia 5 Plus – Setelah agak lama tidak ada kabar dari dunia persaingan smartphone, akhirnya di bulan Februari 2020 ini salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yaitu Sony secara resmi akan mengumumkan produk smartphone seri terbarunya.

Kabarnya ponsel pintar terbaru dari Sony akan diperkenalkan ke publik nanti pada acara Mobile World Congress (MWC) yang akan dilaksanakan di Barcelona. Pada acara tersebut Sony berencana akan meluncurkan produk smartphone terbarunya yakni Sony Xperia 5 Plus setelah beberapa bulan sebelumnya sukses dengan Sony Xperia 5.

Mobile World Congres adalah sebuah acara pameran produk seluler terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun. Banyak dari vendor telepon seluler yang selalu hadir di sana, termasuk perwakilan dari perusahaan Sony. Bahkan jumlah penggunjungnya pun diperkirakan dari seluruh dunia.

Spesifikasi Sony Xperia 5 Plus

Rumornya smartphone tersebut akan menargetkan pasar ekonomi segmen menengah ke atas, dengan dibekali RAM 6 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Selain itu Sony Xperia 5 Plus juga dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP.

Tak mau kalah dengan beberapa kompetitor perusahaan smartphone yang lain, Sony Xperia 5 Plus juga dibekali dengan beberapa kelebihan seperti body berbahan alumunium, layar sentuh kapasitif OLED, proteksi layar corning gorilla glass 6, memiliki sidik jari di sisi body, dan lain sebagainya.

Akan tetapi dari segi kapasitas baterai Sony Xperia 5 Plus hanya dibekali 4000 mAh dengan jenis Li-Ion dan belum menggunakan Li-Poli, padahal beberapa jenis smartphone yang satu level dengan Sony Xperia 5 Plus sudah menggunakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

Bagi kamu yang berminat memiliki smartphone tersebut kemungkinan akan dibandrol dengan harga kisaran 7 juta rupiah. Dan memiliki pilihan warna biru, merah, hitam, dan hijau.

Namun sayangnya Sony tidak memiliki akun resmi di beberapa marketplace sebagai Sony official, seperti beberapa perusahaan smartphone yang lain seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, dan Vivo. Sehingga bagi kamu yang ingin membeli secara online sebaiknya lebih teliti dan berhati-hati.

Itulah review Sony Xperia 5 plus secara singkat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *