Menu Sarapan Bagi Generasi Milenial Saat Ini

Menu Sarapan Bagi Generasi Milenial Saat Ini

Ada banyak jenis atau menu makanan khas Indonesia yang sering kali disajikan hanya di pagi hari saja atau istilahnya ialah sarapan, mulai dari nasi uduk, gudeg, dan masih banyak lagi. Begitu juga di Negara-negara eropa, mereka memiliki menu sarapan khas tersendiri seperti roti dan sereal.

Namun menurut beberapa peneliatian di eropa menu khas tersebut mulai ditinggalkan, beberapa generasi milenial di sana lebih memilih menu sarapan yang sedang hits di intagram atau instagramable. Sangat disayangkan, beberapa menu sarapakan tradisional seperti marmalade, kippers, black pudding, half a grapefurit, dan kedgeree kini sama sekali tidak ada peminatnya.

Sarapan Kekinian

Kenyataanya memang seperti itu, sebagian besar menu sarapan klasik seperti terlur rebus dan roti bakar mulai jarang peminatnya. Generasi milenial di Negara-negara eropa lenih cenderung memilih menu makan pagi seperti roti panggang dengan berbagai macam topping seperti alpukat, atau putih telur yang mengembang sehingga membentuk seperti awan.

Tak hanya itu saja, hasil penelitian dari berbagai lembaga menyimpulkan bahwa mereka memang lebih tertatik dengan beberapa menu sarapan yang terinspirasi dari foto-foto menarik yang dibagikan oleh orang lain di social media.

Dan yang saat ini paling difavoritkan oleh beberapa generasi milenial di eropa yakni menu sarapan seperti sandwich daging sapi, kemudian cinnamon roll, wafel, dan seperti yang sudah disebutkan di atas yakni roti panggang topping alpukat dan egg benedict.

Nah, mungkin sebab itulah beberapa brand makanan di eropa mulai berinovasi dan menyediakan berbagai macam menu makanan untuk memenuhi keingina dan perubahan selera konsumen. Bahkan tak hanya merubah menu makanan, sebagian brand tersebut ada juga yang merubah nama dan tampilan toko agar lebih menarik untuk generasi milenial.

Walaupun generasi milenial lebih memilih menu sarapan pagi yang instagramable namun jangan salah, mereka juga sangat memperhatikan kualitas rasa dari beberapa menu tersebut. Maka jika kamu sebagai pedagang makanan juga harus bisa menjaga kualitas rasa agar pelanggan bisa mulai berlangganan.

Nah itulah ulasan singkat tentang menu sarapan pagi yang sedang menjadi favorit.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *