Nikmati Kelancaran Transaksi Bisnis Dengan Halo BCA Bisnis

Nikmati Kelancaran Transaksi Bisnis Dengan Halo BCA Bisnis


Halo BCA Bisnis adalah layanan yang dikeluarkan oleh BCA untuk membantu nasabahnya dalam mengatur bisnisnya. Dengan dikeluarkannya Halo BCA ini nantinya semua transaksi bisnis bisa dikerjakan hanya melalui PC atau laptop Anda.

Jadi tidak lagi perlu mengantri  dengan datang ke bank bca terdekat sekitar sini dalam melakukan transaksi perbankan. Untuk mendapatkan manfaat dari fitur tersebut, Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Sebenarnya sudah ada layanan customer service bca bebas pulsa yang bisa digunakan secara gratis, namun karena lebih mencari kemudahan maka banyak nasabah yang menggunakan BCA Bisnis 2021.

Baca juga : Aplikasi BRI Mobile 2021

Jika sudah mendaftar dan memiliki akun selanjutnya akan bisa menggunakan layanan dari Halo BCA Bisnis tersebut. Proses pendaftaran juga cukup mudah, hanya butuh sekali saja untuk mengurus ke kantor BCA terdekat, kemudian semua transaksi susah  isa dilakukan dari PC atau laptop.

Cara Mendaftar Halo BCA Bisnis

Berikut ini merupakan cara dan langkah yang harus Anda ikuti agar dapat menggunakan layanan Halo BCA Bisnis. Ikuti langkah dan siapkan data pendukung ketika akan mengurus ke kantor cabang terdekat. Supaya ketika tiba di sana tidak ada yang tertinggal.

💡 Datang Ke Kantor Cabang BCA

Untuk mendaftar Halo BCA untuk Bisnis ini syaratnya yaitu Anda harus datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat. Meski untuk proses pendaftarannya bisa melalui online, untuk pengaktifan baik OTP, kata sandi, password dan lain-lainnya harus diurus secara langsung.

💡 Mengisi Formulir Pendaftaran

Datang ke bagian customer service dan lakukan pendaftaran. Isilah formulir pendaftaran yang diberikan oleh pihak BCA. Isi formulir tersebut dengan benar, teliti sekali lagi untuk mengecek kebenarannya, baru kemudian berikan kepada pihak BCA.

💡 Lengkapi Dokumen Pendukung

Saat mengumpulkan formulir pembuatan  Halo BCA, jangan lupa untuk  mengumpulkan juga dokumen pendukung lainnya. Siapkan KTP, KK, Buku Rekening serta ATM BCA Anda. Jika tidak ada fotokopinya, nanti pihak BCA akan meminjam data tersebut untuk difotokopi atau di scan terlebih dahulu.

Jika proses pendaftaran tersebut sudah rampung, maka nanti Anda akan mendapatkan Corporate ID.  Namun untuk pemberian User ID dan KeyBCA yang digunakan untuk VPN Tarumanegara dan Manual penggunaan hubungi Halo BCA Bisnis pemberiannya terpisah.

Nanti biasanya akan dikirimkan melalui alamat email yang sudah dituliskan ketika melakukan pendaftaran awal. Hal ini dilakukan oleh pihak BCA untuk menjaga kerahasian dan keamanan data untuk bertransaksi.

Fitur Yang Ada Dalam Halo BCA Bisnis

Dengan memiliki aplikasi Hallo BCA ini nanti akan menjadi lebih mudah dalam melihat atau melakukan transaksi perbankan. Fitur yang bisa digunakan dalam aplikasi antara lain seperti di bawah ini.

✔️ Informasi Rekening

Untuk melihat detail rekening yang dimiliki, Anda bisa membuka fitur ‘Informasi Rekening’. Dalam menu tersebut Anda bisa melihat berapa nomor rekening serta history transaksi yang terjadi.

✔️ Informasi Saldo

Informasi lainnya yang didapat ialah tentang informasi saldo yang dimiliki. Ini berlaku untuk semua rekening BCA yang Anda miliki. Bukan hanya kepemilikan saldo utama, namun juga terkait dengan kepemilikan Deposito serta Kartu Kredit yang dimiliki.

✔️ Mutasi Yang Terjadi

Seperti yang tertulis di atas, bahwa riwayat history transaksi bisa dilihat. Dengan demikian transaksi keluar masuk uang yang ada dalam rekening bisa dicek kapan saja.Hal ini tentunya memudahkan nasabah terutama yang arus masuk dan keluar yang terjadi dalam rekeningnya.

Dengan bantuan fitur “Mutasi”ini riwayat transaksi yang terjadi akan terangkum semua. Untuk mutasi yang terjadi ini yakni mutasi yang terjadi dari semua masing-masing rekening selama 2 bulan terakhir.

✔️ Rekening Koran

Informasi yang terdapat di dalam Halo BCA Bisnis tersebut juga dapat di download kemudian di print untuk dijadikan rekening Koran. Namun file transaksi yang bisa didownload hanya yang terjadi selama 1 tahun terakhir saja.

Jika Anda memiliki kendala dalam urusan perbankan, langsung saja silahkan hubungi halo bca agar bisa cepat ditangani oleh CS yang siap sedia. Karena sudah ada layanan customer service bca bebas pulsa, sehingga Anda tidak perlu kuatir.

Dengan memiliki Halo BCA Bisnis dalam genggaman tentunya akan semakin mudah dalam melakukan transaksi. Misal untuk melakukan transfer atau cek transaksi jual beli. Hal ini juga bisa untuk menghindari penipuan yang sering terjadi ketika transaksi jual beli. Jadi ketika ada yang mengatakan sudah transfer sejumlah uang, Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu.

Baca Juga